tiket-masuk-wisata-di-pacitan-jawa-timur

Harga Tiket Masuk Obyek Wisata di Pacitan

PacitanTRIP-Kota Pacitan memiliki tempat-tempat wisata yang sangat mempesona untuk kita kunjungi seperti pantai Klayar, pantai Teleng Ria, Goa Gong dan masih banyak tempat-tempat wisata lainya.Beberapa wisata yang ada di kabupaten pacitan yang di kelola Pemerintah antara lain:

Baca: Tarif Tiket Masuk Wisata di Pacitan Tahun 2017 Klik Disini

  • Pantai Pancer
  • Pantai Srau
  • Pantai Klayar
  • Pantai Watu Karung
  • Pantai Taman Hadiwarno
  • Pantai Soge Sidomulyo
  • Pantai Dhaki Bawur
  • Pantai Buyutan Widoro
  • Pantai Dangkal Wora Wari
  • Goa Gong
  • Goa Tabuhan
  • Pemandian Banyu Anget

Sedangkan untuk tarif retribusi atau tiket masuk obyek wisata yang di kelola pemerintah kabupaten Pacitan sebagai berikut

NO LOKASI WISATA HARI BIASA HARI SABTU MINGGU DAN HARI LIBUR NASIONAL 
ANAK-ANAK DEWASA ANAK-ANAK DEWASA
1 PANTAI PANCER Rp. 2.500 Rp. 3.500 Rp. 4.000 Rp. 5.000
2 PANTAI SRAU Rp. 2.000 Rp.   3.000 Rp. 3.000 Rp  . 5.000
3 PANTAI KLAYAR Rp. 5.000 Rp.   7.000 Rp. 5.000 Rp. 10.000
4 PANTAI WATU KARUNG Rp. 2.000 Rp.   3.000 Rp. 3.000 Rp.   5.000
5 PANTAI TAMAN HADIWARNO Rp. 2.000 Rp.   3.000 Rp. 3.000 Rp.   5.000
6 PANTAI SOGE SIDOMULYO Rp. 2.000 Rp.   3.000 Rp. 3.000 Rp.   5.000
7 PANTAI DHAKI BAWUR Rp. 2.000 Rp.   3.000 Rp. 3.000 Rp.   5.000
8 PANTAI BUYUTAN WIDORO Rp. 2.000 Rp.   3.000 Rp. 3.000 Rp.   5.000
9 PANTAI DANGKAL WORA WARI Rp. 2.000 Rp.   3.000 Rp.3.000 Rp.   5.000
10 GOA GONG Rp.5.000 Rp. 10.000 Rp. 5.000 Rp. 12.000
11 GOA TABUHAN Rp. 3.000 Rp.   5.000 Rp. 5.000 Rp.   7.000
12 PEMANDIAN BANYU ANGET Rp. 5.000 Rp. 10.000 Rp. 5.000 Rp. 10.000

Harga tiket masuk hanya berlaku untuk satu kali masuk serta Asuransi Oleh jasa Raharja

Related Posts

20 thoughts on “Harga Tiket Masuk Obyek Wisata di Pacitan

  1. mujiati tour&travel says:

    selamat datang di pacitan PARADISE OF JAVA…
    bagi anda yang pengen muter muter menikmati tempat wisata pacitan kami MUJIATI tour&travel siap membantu. sewa bus/mobil+driver yang sudah berpengalaman,jalan2 wisata bahari, kuliner, booking hotel, antar jemput bandara, out bond dll. hubungi 0818227310, 081234114314 pin:51b34d2f

  2. Teleng Ria itu bukan di Pacitan, ya??

    1. Parai Teleng Ria /Pantai teleng ria berada di Kabupaten pacitan, salah satu pantai yang dekat dengan kota Pacitan

  3. Aku pengen nang banyu tibo mbok d terne mas admin wkwkwk

  4. Terimakasih atas artikel anda yang menarik dan bermanfaat.
    Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis yang bisa anda kunjungi di
    Pariwisata

  5. Pengalaman pahit Dr Jogja ke pantai klayar…..Dr Jogja tiba di gua tabuhan sampai di sana bis tidak boleh menuju gua gong dan harus menyewa mobil colt warga setempat(aslinya sih agak maksa) dgn harga 350.000/ mobil.terpaksa kami sewa 3 mobil karena kami datang 1 bis(± 43 orang) sampai di goa gong km sudah dihadang loket karcis seharga 10 ribu/ orang alhasil keluar dana 430 ribu,dr sini kita sudah mengeluarkan dana 1.480.000.kita menuju pantai klayar,blm sampai di sana kita sudah dihadang loket lagi dan harus membayar 430.000,maka pengeluaran kita sebesar 1.910.000(wow fantastis) coba kita bandingkan dgn retribusi masuk pantai di gunung kidul dgn sekali bayar kita sudah bisa menikmati 10 pantai sekaligus.jadi kesimpulannya bahwa retribusi pariwisata di Pacitan sangat menguras kantong wisatawan,pantas saja kl sepi pengujung,i ni terbukti Dr pengakuan para penyewa ATV yg mengatakan sepi pengunjung

    1. Ristituta says:

      whaaat..saya ada rencana ke gua gong pakai bis besar juga karna rombongan..tapi baca ini jadi takut wkwk

      1. Saya saranim sih jangan pakai bis deh mahal

    2. efi sujiono says:

      Sewa shuttle mahal amat ya?? 350 rb/mbl..
      Itu isi brp org ya??
      Trims

    3. Iya mas emang gitu, sengaja narik harga segitu, pdhl keindahan alamnya masih bagus an di gunung kidul

  6. Afriziana says:

    Kemaren saya ke pantai teleng ria harga tiket 25000. Koq tidak sesuai yang di reķomondasikan sama pemerintah

    1. Ditawar mas ane aja nawar sampai 7rbu masuknya hehe

  7. Mau tanya dari goa gong ke pantai klayar sewa apa? Dan harganya bêrapa?

    1. Bisa memakai angkutan umum yang ada atau ojek.info saja sekarang bus sudah bisa sampai di pantai klayar

  8. ratnaning indah says:

    apa benar bis besar sudah bisa masuk parkiran area pantai klayar?? berapa harga parkir bis nya mas admin??

    1. Benar pak, untuk tarifnya sendiri kami kurang tahu pak

      1. Buka nya jam berapa yaa goa gong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Hubungi Kami