Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penginapan di Pantai Watu Karung Pacitan

Pantai watu karung adalah salah satu deretan pantai yang cukup populer dan menjadi favorit para wisatawan baik dalam maupun luar negeri. Secara administratif pantai watu karung terletak di Desa Watu Karung, Kecamatan Pringkuku Pacitan. Pantai ini terkenal memiliki ombak laut yang cukup besar, sehingga banyak wisatawan asing bermain selancar untuk menaklukan ganasnya ombak pantai watu karung.

Selain terkenal memiliki ombak laut yang besar pantai watu karung juga menjadi lokasi favorit wisatawan untuk menikmati senja sore. Jika Anda hendak berkunjung ke pantai watu karung rasanya kurang komplit jika belum menjajaki pantai kasap dan kali cokel, pasalnya kedua tempat wisata ini lokasinya tidak jauh dari pantai watu karung. Pantai kasap pacitan, Menginatkan pada indahnya raja ampat di papua, pasalnya di pantai ini terdapat pulau-pulau kecil yang tersebar di tengah laut sepertihalnya di di raja ampat, sehingga banyak wisatawan menyebutnya raja ampatnya Pacitan. Sedangkan kali cokel yaitu wisata susur sungai sepertihalnya di sungai maroon.

Untuk Mengunjungi tempat-tempat wisata di Pacitan rasanya tidak cukup hanya dalam waktu satu hari karena masih banyak destinasi menarik lainnya seperti pantai klayar, pantai buyutan dan masih banyak lagi, hal ini memungkinkan Anda harus bermalam. Bagi Anda yang hendak bermalam kini sudah banyak penginapan-penginapan murah di pantai watu karung Pacitan. Salah satunya yaitu Sackstone Guest House.

ruang billiard watu karung

Sackstone Guest House adalah salah satu penginapan murah terbaik di kawasan pantai watu karung. Penginapan ini menawarkan Fasilitas dan pemandangan yang menarik seperti halnya terdapat meja bilyard yang bisa di gunakan oleh tamu, mini garden menambah keasrian lingkungan dan yang tidak kalah pentingnya yaitu Fasilitas dan kenyamanan kamar tidur. Berikut Fasilitas yang ada di penginapan pantai watu karung (Sackstone Guest House)

Sackstone Guest House

Fasilitas :
Kamar Mandi Dalam
Free Wifi
Meja Billyard
TV
Parkir Luas

lokasinya  dekat dengan pantai membuat penginapan atau guest house ini banyak diminati para wisatawan. Memiliki halaman yang luas dan beberapa fasilitas pendukung lainnya membuat penginapan di watu karung ini selalu ramai. Selain itu kami juga menyediakan Fasilitas Tambahan yaitu Extra Bed dan  sewa Motor (Tambah Biaya)

Bagaimana Anda Berminat bermalam disini? Bisa booking melalui No 087758421190 (WA)

Post a Comment for "Penginapan di Pantai Watu Karung Pacitan"