Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Homestay Murah Di Pacitan

homestay dua putra klayar

Pacitan merupakan salah satu Kabupaten yang berada di ujung Barat Daya Provinsi Jawa Timur. Kabupaten Pacitan di kenal memiliki destinasi-destinasi wisata yang cukup menarik untuk di kunjungi, antara lain wisata yang cukup populer di Pacitan yaitu wisata Pantai. Karena Wilayah kabupaten Pacitan berbatasan langsung dengan samudra Hindia (di sebelah selatan) maka tak heran jika kota kecil yang berjuluk kota 1001 Goa ini memiliki Pantai-pantai yang indah.

Seiring dengan meningkatnya potensi wisata di Kabupaten Pacitan kini banyak berdiri homestay-homestay di tempat wisata Antara lain yaitu Homestay Dua Putra Pantai Klayar , omestay Dua Putra merupakan salah satu homestay di Pacitan yang dekat dengan pantai,  Berjarak kurang lebih 500 M dari bibir Pantai Klayar maka tak heran jika homestay ini selalu penuh  bila di hari-hari libur.

Bila Anda hendak berkunjung ke kota Pacitan khususnya pantai klayar  dan mencari penginapan atau homestay yang murah dekat dengan Pantai .Berikut homestay di Pacitan yang bisa Anda jadikan rujukan

Nama HotelHomestay Dua Putra 
No WA WA 087758421190
Email
Perkiraan Harga/MalamMulai 175 ribu permalam
FasilitasFree WiFi, TV , Kamar mandi dalam, Parkir luas

Post a Comment for "Homestay Murah Di Pacitan"